Basic IE-300HD

5 out of 5 based on 1 customer rating
(1 review pelanggan)

Rp 375.000

Basic In Ear IE-300HD Menggunakan Dynamic Micro Driver yang secara Profesional diharmonisasi agar dapat menyajikan pengalaman yang menakjubkan dalam menikmati musik.

Dengarkanlah suara bass yang detail dan menonjol, midrange yang jernih, serta gemerincing pada frekuensi tinggi, semua rentang frekuensi dari rendah, menengah, dan tinggi hadir secara natural, detail dengan soundstage yang luas, dan begitu rinci

Tersedia

Kategori: ,

Deskripsi Produk

Drive Unit : 9.2mm Speaker
• Impendance : 16ohm
• Sensitivity : 92dB +/- 3dB/mw 1KHz
• Frequency Response : 20-20KHz
• Maximum Power Input : 10mW
• Cable Length : 1.2M TPE wire
• Plug : 3.5mm plug
• Microphone : -38dB Mic Sensitivity

1 review for Basic IE-300HD

  1. 5 dari 5

    (pemilik terverifikasi):

    saya tidak akan membahas detil tentang apa saja yang didapat dan kemasannya. ada beberapa review di luar ini yang membahas itu cukup detil.

    -menurut saya saat memakai pertama kali sangat tidak nyaman. saya sudah beberapa kali memakai over the ear dan ini salah satu yang paling tidak nyaman. harus di biasakan seiring waktu untuk mendapatkan fit yang baik. saran saya perdulikan dulu fit dalam kuping anda sebelum peduli tentang memory wire nya yang mengganggu.

    -hati hati melepas housing dari kabelnya, karena keras mungkin saja terjadi putus kabel atau hal tidak diinginkan yang lain. just becareful… nah itu jadi spot menjengkelkan lainnya dari iem ini.

    SOUND QUALITY.

    impresi pertama saya adalah… waduh! apaan nih?! betul kata mas Samuel ini iem mendem. separasi nya berantakan, bassnya gak karuan, treblenya rolled off, midnya grasak grusuk, betul betul gak enjoyable. meskipun, soundstagenya terdengar cukup besar. saya melihat bahwa earphone ini sepertinya adalah earphone burningan. mesti diburning dulu untuk mengoptimalkan performanya. saya memiliki paham bahwa iem tertentu memang ada yang harus di burning dahulu supaya keluar suaranya, karena masih baru, drivernya belum terbiasa. jadi saya putuskan harus diburning. terus terang, saya tidak memburning seluruh iem saya, saya katakan, ‘ada saja iem yang harus mesti di burning’

    back to the topic, alhasil saya burning dengan cara halus tanpa noise noise, putar playlist rekaman bagus dengan fokus frekuensi berbeda beda.

    (SETELAH BURNING KURANG LEBIH 20 JAM)

    nah, betul saja, baru keluar ternyata suaranya. bassnya besar, dan cukup deep, tapi tidak bulat. tentunya tidak sebulat zero bass atau ath cks550is. tapi bassnya ngenyangin. saya percaya untuk beberapa individu akan terasa over. overall bassnya cukup mengesankan.

    midrange? yak.. saya menyukai midrange nya yang fun, warm, dan tidak terlalu maju. asik sekali. low midrangenya tidak terkena bass meskipun kadang kadang dibeberapa lagu mungkin saja terkena. vocalnya warm dan sweet! nah, saya penggemar berat sweety warm vocal jadi iem ini cukup menyenangkan saya.

    treblenya anti cring. saya rasa, nyaris tidak ada cringnya. rolled off!! basic ie300 ini tdak memuaskan di treble. boro boro brilliance, presencenya saja tidak terdengar menarik. hanya kualitas treble rata rata saja. tapi saya rasa cukup untuk menghadirkan suasana warm yang manis. jazz at the pawnshop jadi pilihan yang baik untuk dinikmati dengan treble seperti ini. buat cymbal lovers, saya rasa jangan ambil ie300.

    soundstage nya baik. setidaknya diadukan dengan co donguri tidak jomplang jauh banget. maksud saya, dengan soundsig yang diberikan dan separasinya, saya rasa soundstage seperti ini sangat memuaskan. anda mau ekspektasi soundstage besar seperti apa lagi?

    detailnya tidak superior meskipun mampu menggigit frekuensi range yang cukup dari bawah sampai atas (setidaknya untuk terdengar sweet tadi).

    separasinya memilukan kadang kadang di lagu lagu rekaman panas alias top 40. contoh saya dilagu pop ngetren sekarang, royals nya lorde, separasi nya kurang pleasant.

    is it all rounder? saya katakan, untuk penggemar metal, dari thrash metal sampai black metal atau extreme metal, tech death metal, jangan ambil iem ini!!!!! sangat tidak mausk. hahaha, iya.. saya baru tes di metallica, iem ini sudah capek. sepertinya akibat midrangenya dan separasinya, juga dari bassnya yang speednya kurang baik.
    untuk jazz audiophile, beh! ini cocok sekali.. saya puas dan belum ada komplain. sangat enjoyable (aka itu loh sweet warmnya aduhai!). cocok deh!
    buat musik musik bass seperti reggae, ini masuk sekali. enak sekali.. problem kecilnya mungkin vocalnya (itu karena banyak rekaman reggae yang memang agak kasar di vocal).
    edm? saya bukan penyuka musik electronic dance music tapi saya tes untuk review ini, dibeberapa lagu setidaknya, dia memainkan nya dengan sangat baik. bassnya tidak sampai bleberan gak jelas, masih sopan meskipun tidak bulat.

    konklusi:

    bagi penyuka soundsignature HiFi alias warm, dan mau mencoba mid centric, ini cocok… suaranya tidak memalukan dan enjoyable, masih masuk untuk segmen audiophile dan sekali lagi tidak mengecewakan. is it worth? for design and sound quality yes!.. bagi anda yang pemula dan bosan dengan suara xia*mi atau kz, pindah ke basic ie300 akan memuaskan anda..

    ini sangatlah subjektif, mungkin akan terdengar berbeda dikuping anda, untuk sejelas jelasnya, coba sendiri dikuping anda.

Tambahkan review

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + = 14

CHOOSE BRANDS
1More ALO Audio Alpha & Delta Audeze Audio Technica Basic Beyerdynamic Bowers & Wilkins Brainwavz Campfire Chord Comply Foam Cayin dbE Edifier Eternal Melody Etymotic FiiO FLC Grado Labs iBasso JH Audio KOSS LEAR Marshall Meze OPPO Oriolus Pai Audio Pelican Pioneer Plantronics Questyle RHA Sennheiser Shure SIMGOT SONY SpinFit Takstar TFZ V-Moda Westone XDUOO YUIN Acoustic
X